Kamis, 14 Januari 2010

3 hari lagi !

3 hari lagi, regu gua bakal ikut lomba bawa nama sekolah bersama 3 regu lainnya, adu gw pusing bunyak bgt tugas. yg bkin gw gag fokus ke lomba. alah ! tugas nya susah-susah lagi...ribet bgt! nyanyilah, presentasilah ato bikin mading, etc. gw pengen bebas. gw pengen tidur ampe siang. padahal blom sampe 2 minggu masuk, tapi gw udah kayak mau mati ajah rasa nya, banyak tugas kayak gini. alah ! udah latihan tiap hari buat lomba, gua capeeeeee bgt. tulang gw patah semua...gw pengen istirahat tapi kayak nya susah bgt, udah tau gw INSOMNIA, jadi waktu istirahat bener-bener kesita sama urusan sekolah. blom lagi ANEMIA gw yang nambah nyusahin ajah....! udah gitu berurusan sama beberapa guru yang kadang-kadang "ya gitu deh", ancur gw pusing bgt.rasa nya gw pengen ngadain libur setahun gitu...alah ! mimpi bgt !. balik lagi ke masalah lomba, aduh gw masih belom pede. selama gw pernah lomba nggak pernah ada materi yelling, jadi gw kayak ketakutan gitu, cos ! malu ! mudah-mudahan di 3 hari ini gw bsa menghilangkan sikap yg gag perlu ada...SALAM ANCUR !

0 komentar:

Posting Komentar

Amy's Rocker Trek